Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1062
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSadodolu, Ria Novita Theresia-
dc.date.accessioned2022-10-05T03:38:54Z-
dc.date.available2022-10-05T03:38:54Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1062-
dc.description.abstractSayuran organik merupakan hasil budidaya pertanian organik tanpa menggunakan bahan atau zat kimia. Sayuran merupakan salah satu komoditas unggulan karena memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik dalam mempengaruhi keputusan pembelian sayuran organik dan untuk mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian sayuran organik. Penelitian dilakukan di UD. Bumiaji Sejahtera Kota Batu. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling adalah teknik mengambil responden sebagai sampel berdasarkan kebetulan.Peneliti langsung mengumpulkan data dari unit sampling ditemui. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 30 orang yaitu pembeli sayur organik dalam kurun waktu satu bulan pada saat masa panen dan di luar panen yang tidak sengaja bertemu dengan peneliti. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dari 30 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel bebas (X) bauran pemasaram 7p berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikat (Y) keputusan pembelian sayuran organik. Variabel produk, harga, tempat, promosi, proses, dan bukti fisik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sayuran organik. Variabel orang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sayuran organik. Variabel dominan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian sayur organik adalah variabel bukti fisik, karena nilai koefisien beta (β) dari bukti fisik lebih besar dari nilai produk, harga, tempat, promosi, dan proses.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Pemasaran 7pen_US
dc.subjectFaktor Dominanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectSayur Organiken_US
dc.subjectSayur Organiken_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sayur Organik Di Ud. Bumiaji Sejahtera Kota Batuen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0725036801-
dc.identifier.nidnNIDN0713016802-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI54201#Agribisnis-
dc.identifier.nimNIM201722018-
Appears in Collections:2022



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.