Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1102
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSetyawati, Imaculata Budi-
dc.date.accessioned2022-10-06T06:17:48Z-
dc.date.available2022-10-06T06:17:48Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1102-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi membuat segala kebutuhan di dapatkan pdengan mudah melalui pembelian secara online bermodal smartphone dan internet. Setiap pengguna internet mengalami kenaikan dibidang penjualan dan pembelian (transaksi bisnis) yang menghubungkan penjual dan pembeli. Reputasi merupakan penghargaan didapatkan oleh perusahaan dimana bisa bertahan dengan keunggulan serta kemampuan yang menciptakan hal-hal baru untuk kebutuhan konsumen. Harga merupakan faktor terpenting agar produk dapat terjangkau sesuai dengan kualitas barang yang di tawarkan oleh penjual. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan menguji dan mengetahui signifikansi pengaruh variabel reputasi vendor (X1), variabel harga (X2) secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian (Y) produk fashion secara online di aplikasi Shopee. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian yaitu eksplanatori, jenis data yang di gunakan data kualitatif dan kuantitatif, sumber data primer dan sekunder dan pengumpulan data berupa kuesioner melalui google form. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 300 orang yang terdiri dari mahasiswa/i fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Karya Malang angkatan 2018-2022. Data yang dikumpulkan sebanyak 75 Responden dengan menggunakan metode purposive random sampling dan proportional random sampling Hasil penelitian uji hipotesis (uji F) menunjukkan reputasi vendor (X1) dan harga (X2) di lihat dengan nilai F (20.880) > F tabel (2,73) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji hipotesis (Uji t) menunjukkan reputasi vendor (X1) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Dalam penelitian ini diketahui variabel harga (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Y), karena memiliki nilai beta terbesar (0,468).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectReputasi Vendoren_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Reputasi Vendor Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Pada Aplikasi Shopee ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Katolik Widya Karya Malang )en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201811018-
Appears in Collections:2022



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.