Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1291
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorkristiowati, indah-
dc.date.accessioned2022-10-18T03:42:27Z-
dc.date.available2022-10-18T03:42:27Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1291-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganganalis Program SMART SOLUTION terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia Tbk, Kantor Cabang Pembantu Sumberpucung Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Sumber data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari jawaban kuisioner responden dan data sekunder yang di dapat melalui media perantara yang dikumpulkan untuk keperluan riset seperti data struktur organisasi, sejarah berdirinya PT Bank Central Asia Tbk. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah potensial PT Bank Central Asia Tbk, Kantor Cabang Pembantu Sumberpucung Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, un tuk menguji hipotesis digunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel : Sigap (X₁), Menarik (X₂), Antusias (X₃), Ramah (X₄), Teliti (X₅), Simak(X₆), Open-Mind (X₇), Lengkap (X₈), Utamakan Nasabah (X₉), Telling solution (X₁₀) Inisiatif (X₁₁), ON-time follow up (X₁₂) mempunyai pengaruh yang signifikan (bermakna) secara serentak (simultan) terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCP Sumberpucung Malang. Namun secara parsial, hanya variabel Menarik (X₂), Ramah (X₄), Simak(X₆), Openmind (X₇), Lengkap (X₈), Utamakan Nasabah (X₉), Telling solution (X₁₀) Inisiatif (X₁₁), ON-time follow up (X₁₂) yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCP Sumberpucung Malang. Sedangkan untuk Sigap (X₁), Antusias (X₃), dan Teliti (X₅) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCP Sumberpucung Malang. Faktor yang paling dominan dalam penelitian ini adalah lengkap (X₈).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSigapen_US
dc.subjectMenariken_US
dc.subjectAntusiasen_US
dc.subjectRamahen_US
dc.subjectTelitien_US
dc.subjectSimaken_US
dc.subjectOpen-minden_US
dc.subjectLengkapen_US
dc.subjectUtamakan nasabahen_US
dc.subjectTelling solutionen_US
dc.subjectInisiatifen_US
dc.subjectON-time follow upen_US
dc.subjectKepuasan nasabahen_US
dc.titlePengaruh Program Smart Solution Terhadap Kepuasan Nasabah Pt Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Pembantu Sumberpucung Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201615002-
Appears in Collections:2020

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
indah kristiowati_ bab 1.pdfcover - bab 11.6 MBAdobe PDFView/Open
indah kristiowati_bab 2 - 4.pdf
  Restricted Access
2.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
indah kristiowati_bab 5 - dapus.pdf644.21 kBAdobe PDFView/Open
indah kristiowati_lampiran.pdf
  Restricted Access
572.25 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.