Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1321
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLaian, Maria Petronela-
dc.date.accessioned2022-10-19T01:51:22Z-
dc.date.available2022-10-19T01:51:22Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1321-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap keputusan konsumen Hotel Incla dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen Hotel Incla Populasi dalam penelitian ini adalah para tamu yang menginap di Hotel Incla Sampel yang diambil sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika di pandang cocok. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y. -7,144 + 0,401 X1 + 0,486 X2 + 0,526 X3 + 0,475 X4 + 0,436 X5 Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Pada pengujian asumsiklasik, model regresi bebas multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variable assurance dengan koefisien regresi sebesar, lalu empathy dengan koefisien regresi sebesar, kemudian diikuti dengan reliability dengan koefisien regresi sebesar, dan responsiveness dengan koefisien regresi sebesar sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah tangible dengan koefisien regresi sebesar Hotel Incla perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpelayanan jasaen_US
dc.subjectkeputusan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Pada Hotel Incla Saumlakien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201411943-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2016

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201411943_MARIA PETRONELA LAIAN_1.pdfCOVER - BAB 1606.51 kBAdobe PDFView/Open
201411943_MARIA PETRONELA LAIAN_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4773.05 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411943_MARIA PETRONELA LAIAN_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA227.73 kBAdobe PDFView/Open
201411943_MARIA PETRONELA LAIAN_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN413.54 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.