Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1396
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTejamurti, Danang-
dc.date.accessioned2022-10-27T07:37:49Z-
dc.date.available2022-10-27T07:37:49Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1396-
dc.description.abstractPerusahaan Wicaksono merupakan badan usaha perorangan yang bergerak dalam bidang pangan yang memproduksi beraneka macam jenis kripik. Ada kripik buah, kripik tempe, hingga kripik kacang-kacangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk pada perusahaan Wicaksono malang. Jenis penelitian Explanatory research dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang datang melakukan pembelian di toko serta agen perusahaan Wicaksono, sedangkan penentuan sampel menggunakan metode multivariate analisis dengan ketentuan 10 x jumlah variabel (5), dan jumlah sampelnya ada 50 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi), regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji F dan uji t). Hasil analisis dari penelitian ini bahwa dari uji F yaitu pengujian secara serentak (simultan) diperoleh hasil F hitung sebesar 73.551 dengan nilai signifikansi (0.000) yang jauh lebih kecil dari alpha 0.05. Hal ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan secara simultan dari indikator bauran pemasaran yang terdiri atas produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) terhadap keputusan pembelian produk diperusahaan Wicaksono Malang (Y). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa keragaman dari keputusan pembelian produk di perusahaan Wicaksono Malang (Y) ditentukan oleh adanya bauran pemasaran dalam persamaan regresi di bawah ini : Y = 0.912 + 0.390 X1 - 0.247 X2 + 0.210 X3 + 1.214 X4 Hal ini menunjukkan bahwa variabel yang dominan adalah variabel promosi (X4).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Wicaksono Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201011006-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2014

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DANANG TEDJAMURTI Adl+...senayan ind m_1.pdfCOVER - BAB 1401.21 kBAdobe PDFView/Open
DANANG TEDJAMURTI Adl+...senayan ind m_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4539.43 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DANANG TEDJAMURTI Adl+...senayan ind m_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA60.39 kBAdobe PDFView/Open
DANANG TEDJAMURTI Adl+...senayan ind m_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN424.18 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.