Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1407
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMeidianto, Ricky-
dc.date.accessioned2022-10-28T02:06:54Z-
dc.date.available2022-10-28T02:06:54Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1407-
dc.description.abstractSektor perekonomian di bidang jasa saat ini mengalami perubahan yang signifikan. Dan salah satu sektor industri jasa yang ikut larut dalam perubahan saat ini adalah indutri jasa perhotelan. Perubahan-perubahan tersebut merupakan sinyal yang dapat berdampak positif dan dapat pula berdampak negatif bagi perusahaan. Sinyal tersebut dapat bersumber dari cara promosi yang dilakukan pihak manajemen hotel dalam menarik minat konsumen salah satunya melalui strategi advertising yang terdiri dari in house advertising, outdoor advertising, dan specialty advertising. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi advertising (in house advertising, outdoor advertising, dan specialty advertising) sebagai variabel independen terhadap keputusan konsumen sebagai variabel dependen sehingga informasi tersebut dapat berpengaruh baik secara parsial maupun secara simultan.Jenis penelitian yang digunakan adalahexplanatory. Populasi yang digunakan adalah seluruh tamu Kampung Lumbung Boutique Hotel & Spa Batu, dimana dari populasi tersebut dipilih 45 orang responden sebagai sampel dengan metodeaccidental dan random sampling. Metode pengumpulan data dengan cara membagikan kuesioner dan dokumentasi yang diperoleh dari pihak hotel. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Uji yang digunakan adalah Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menujukkan bahwa secara simultan dan parsial terdapat pengaruh yang signifikan dan positif dari variabel independen terhadap variabel dependen yang dibuktikan dengan hasil yang valid dan reliabel. Dimana probabilitas korelasinya di Alpha 0,05 dan koefesien kendalanya Alpha (cronbach) lebih besar dari 0,05. Variabel yang paling dominan sebesar 50,22% mampu memberikan dampak yang positif terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Kampung Lumbung Boutique Hotel & Spa Batu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectIn House Advertisingen_US
dc.subjectOutdoor Advertisingen_US
dc.subjectSpecialty Advertisingen_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Strategi Advertising (In House Advertising, Outdoor Advertising, Specialty Advertising) Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap Pada “Kampung Lumbung Boutique Hotel & Spa” Batuen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201011023-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2014

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RICKY MEIDIANTO Adl+...senayan ind m_1.pdfCOVER - BAB 1652.88 kBAdobe PDFView/Open
RICKY MEIDIANTO Adl+...senayan ind m_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 41.07 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
RICKY MEIDIANTO Adl+...senayan ind m_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA308.46 kBAdobe PDFView/Open
RICKY MEIDIANTO Adl+...senayan ind m_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN468.3 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.