Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1408
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNovandi, Ricky-
dc.date.accessioned2022-10-28T02:11:14Z-
dc.date.available2022-10-28T02:11:14Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.issnNIDK8887223419-
dc.identifier.issnNIM201011024-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1408-
dc.description.abstractSaat ini tuntutan dan kebutuhan masyarakat akan produk jasa transportasi semakin meningkat. Perusahaan membutuhkan usaha lebih untuk mendapat calon konsumen dan mempertahankan yang sudah ada. Keberhasilan tersebut ditentukan oleh kualitas pelayanan yang diberikan, kualitas pelayanan dapat dinilai dari kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian yang dilakukan pada CV Borobudur Transport untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas layanan jasa terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini menggunakan eksplanatory research, data primer dan sekunder diperoleh dari hasil wawancara dan kuisioner, pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan perhitungan linear time function yang memerlukan sampel sebanyak 50.Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan persamaan regresi Y = 0.951 + 0.033 X1 + 0.496 X2 + 0.182 X3 + 0.152 X4+ 0.154 X5, nilai koefisien determinasi sebesar 82%, F hitung (12.913) lebih besar daripada F tabel (2,427), artinya dimensi kualitas layanan jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. Secara parsial variabel reliabilitas, daya tanggap, jaminan berpengaruh signifikan, sedangkan variabel bukti fisik dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel reliabilitas memiliki pengaruh paling dominan terhadap peningkatan kepuasan pelanggan, hal itu ditunjukan dengan besarnya sumbangan efektif sebesar 36.08%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layanan Jasaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Dimensi Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Cv. Borobodur Transporten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:2014

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RICKY NOVANDI Adl+...senayan ind m_1.pdfCOVER - BAB 1433.95 kBAdobe PDFView/Open
RICKY NOVANDI Adl+...senayan ind m_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4670.4 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
RICKY NOVANDI Adl+...senayan ind m_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA246.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.