Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1489
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSutikno, Marissa Andriani-
dc.date.accessioned2022-11-09T06:18:42Z-
dc.date.available2022-11-09T06:18:42Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1489-
dc.description.abstractAtributprodukmerupakan unsure-unsur yang dianggappentingolehkonsumendandijadikandasarpengambilankeputusanuntukme mbelisuatuproduk.AtributProdukterdiridarimerek, kemasan, label, danjaminan.Semuaatributprodukinimenjadibahanpertimbanganpentingsuatuperusa haandalammeluncurkanproduknya.Dengandemikian, makauntukmemenuhikeputusanpembeliankonsumenprodukmakanan ,kualitasprodukdanpelayanansangatpentingdikelolaolehpihakperusahaandenganbai k. Sebab, produkakanberhasilapabilamemilikiatribut-atribut yang sesuaidenganharapankonsumen. Batavia Restomerupakansalahsaturestoran yang ternama di kota Malang yang menyadaripentingnyaatributproduk. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuisignifikansipengaruhfaktoratrib utproduk yang terdiridarimerek (X1), kemasan (X2), label (X3), danjaminan(X4) terhadapkeputusanpembeliankonsumensertauntukmengetahuifaktoratributproduk yang berpengaruh paling dominanterhadapkeputusanpembeliankonsumen di Batavia Resto Malang. Jenispenelitian yang digunakanadalahpenelitiankorelasionaldenganpendekatankuantitatif.Populasipenel itianiniadalahkonsumen yang mengkonsumsiproduk Batavia resto, dengansampelpenelitiansejumlah 52 orang.Teknikpengumpulan data denganmenggunakankuesioner.Teknikanalisa data yang digunakanyaituUjiInstrumen(UjiValiditasdanUjiReliabilitas), UjiAsumsiKlasik (UjiNormalitas, UjiHeteroskedastisitas, Uji Non Multikolinieritas, UjiAutokorelasi), danUjiHipotesis (UjiKorelasi, UjiRegresi Linier Berganda, Uji F, Uji T) Hasilanalisisdaripenelitianinibahwadariuji F yaitupengujiansecaraserentak (simultan) diperolehhasil F hitungsebesar67.209 dengannilaisignifikansi (0.000) yang jauhlebihkecildari alpha 0.05.Hal inimenunjukkanadanyapengaruh yang signifikandariindikatoratributproduk yang terdiriatasmerek (X1), kemasan(X2), label(X3), jaminan(X4) terhadapkeputusanpembeliankonsumen (Y)dalammengkonsumsiproduk Batavia Resto Malang. Uji T (parsial) denganmengambiltarafnyata (signifikansi)sebesar 5 % (0.05), untukkonstantadiperolehnilaisignfikansi (p) sebesar 0.000 yang lebihkecildari 0.05, makadapatdisimpulkanbahwasemuavariabelberpengaruhnyata/ signifikanterhadapkeputusanpembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Batavia Resto Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM200911015-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2013

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_1.pdfCOVER - BAB 1181.76 kBAdobe PDFView/Open
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4439.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA97.92 kBAdobe PDFView/Open
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN255.01 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.