Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1642
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCosta, Alexandre Da-
dc.date.accessioned2022-11-21T07:13:26Z-
dc.date.available2022-11-21T07:13:26Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1642-
dc.description.abstractPersaingan yang ketat di dunia modifikasi mobil, dengan munculnya produk-produk baru membuat perusahaan harus selalu menginovasi produk tersebut melalui bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi: product (produk), price (harga), place (tempat) dan promotion (promosi). Bauran pemasaran (marketing mix) merupakan strategi yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan volume penjualan, meningkatkan keuntungan perusahaan, serta menguasai pangsa pasar melalui keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada UD. Jaya Makmur yang berlokasi di Jl. Perusahaan No 99 Karanglo Malang, yang merupakan perusahaan pembuat dan penjual produk variasi mobil. Tujuan penelitian ini adalah : untuk mengetahui signifikansi pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pembelian produk variasi mobil pada UD. Jaya Makmur Malang. Jenis penelitian Explanatory research dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling . Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang datang melakukan pembelian di toko UD. Jaya Makmur Malang, sedangkan penentuan sampel menggunakan metode Time Linier Function, dengan jumlah sampel 53 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen ( Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik ( Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Normalitas, Uji Autokorelasi ), Regresi Linier Sederhana, dan Uji Hipotesis (Uji F dan Uji T). Hasil analisis dari penelitian ini bahwa dari uji F yaitu pengujian secara serentak (simultan) diperoleh hasil Fhitung sebesar 58.178 dengan nilai signifikansi (0.000) yang jauh lebih kecil dari alpha 0.05, sehingga Ho ditolak. Hal ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari indikator bauran pemasaran yang terdiri atas produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) terhadap keputusan konsumen (Y) dalam membeli variasi mobil di UD. Jaya Makmur Malang. Uji T (parsial) menunjukkan bahwa produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli variasi mobil di UD. Jaya Makmur Malang tersebut, dengan besarnya pengaruh sebesar 82.9% dan persamaan model regresi Y = - 2.670 + 0.176 X1 + 0.243 X2 + 0.182 X3 + 0.426 X4. Hal ini menunjukan bahwa variabel yang dominan adalah promosi (X4).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Padi Mas Travel Sidoarjoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM200711001-
Appears in Collections:2011

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
200711001_ALEXANDRE DA COSTA_1.pdfCOEVR - BAB 1359.49 kBAdobe PDFView/Open
200711001_ALEXANDRE DA COSTA_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4661.35 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
200711001_ALEXANDRE DA COSTA_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA157.44 kBAdobe PDFView/Open
200711001_ALEXANDRE DA COSTA_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN178.96 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.