Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1932
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahardjo, John Alain-
dc.date.accessioned2023-07-18T04:19:35Z-
dc.date.available2023-07-18T04:19:35Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1932-
dc.description.abstractSalah satu kekuatan dari suatu usaha jasa adalah pelayanan. Dimana dari kualitas pelayanan tersebut maka citra atau nama baik dari perusahaan tersebut akan dinilai oleh konsumen.Bagaimana untuk menjaga agar kualitas sebuah pelayanan tetap terjaga dan tetap dipertahankan maka perlu diketahui pengaruh dari dimensi yang terkandung pada kualitas layanan yaitu ketanggapan, jaminan, empati, bukti langsung,kehandalan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Untuk mengetahui signifikansi pengaruh persepsi konsumen tentang dimensi kualitas layanan jasa yang terdiri dari : kehandalan ( X1), ketanggapan ( X2), Jaminan ( X3), Empati ( X4), Bukti langsung ( X5) yang diberikan Ray White Dieng Malang.terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial pada Ray White Dieng Malang. Jenis penelitian yang dipakai penelitian adalah explanatory research (pengujian hipotesis) dengan pendekatan kuantitatif karena berusaha menjelaskan hubungan antara dimensidimensi melalui pengujian hipotesis.Dengan ruang lingkup bidang manajemen pemasarab yang berkaitan dengan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Ray White Dieng Malang, teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan mengambil responden sebagai sampel berdasarkan kebetulan. Adapun jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif yang bersumber dari data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi dan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas data, uji non multikolinearitas, uji non autokolerasi, uji non heteroskedastisitas, uji korelasi, uji simultan (uji F), uji parsial ( uji t), sumbangan efektif. Dari hasil uji F (uji serempak) hasil uji t nampak bahwa nilai probabilitas F<0,05 sehingga menunjukkan bahwa model regresi yang dibentuk oleh peneliti dapat diterima secara statistik . Hal ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari dimensi kualitas layanan jasa property terhadap kepuasan konsumen pada Ray White Dieng Malangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkehandalan (X1)en_US
dc.subjectketanggapan (X2)en_US
dc.subjectjaminan (X3)en_US
dc.subjectempati (X4)en_US
dc.subjectbukti langsung ( X5 )en_US
dc.subjectkepuasan konsumen (Y)en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Jasa Properti Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ray White Dieng Malangen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM2007143011-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2010

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
JOHN ALAIN_COVER.pdf517.92 kBAdobe PDFView/Open
JOHN ALAIN_BAB I.pdf254.65 kBAdobe PDFView/Open
JOHN ALAIN_BAB II.pdf
  Restricted Access
349.26 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
JOHN ALAIN_BAB III.pdf
  Restricted Access
377.68 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
JOHN ALAIN_BAB IV.pdf
  Restricted Access
568.16 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
JOHN ALAIN_BAB V.pdf171.92 kBAdobe PDFView/Open
JOHN ALAIN_LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
466.58 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.