Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1934
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorChristmantara, Vinno-
dc.date.accessioned2023-07-21T06:41:03Z-
dc.date.available2023-07-21T06:41:03Z-
dc.date.issued2023-07-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1934-
dc.description.abstractSistem penjualan yang digunakan oleh PT. Maxistar Intermoda Indonesia adalah take order, dan pemesanan dilakukan secara manual. Salesman tidak dapat mengetahui jumlah stok sebenernya yang ada di gudang, sementara bagian gudang tidak menerima informasi order secara cepat. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sistem penjualan yang menggunakan mobile device berbasis Android yang mempermudah proses pengecekan stok dan pengiriman order, dilengkapi dengan layanan berbasis lokasi yang akan mempermudah salesman untuk menemukan toko di sekitarnya (Point of Interest), dan memilih toko melalui fitur check-in. Metode yang digunakan untuk fitur terakhir adalah Metode Haversine.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSistemen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectAndroiden_US
dc.subjectLayanan Berbasis Lokasien_US
dc.subjectHaversineen_US
dc.titleSISTEM PENJUALAN TAKE ORDER BERBASIS ANDROID DENGAN LAYANAN BERBASIS LOKASI DAN METODE HAVERSINE (STUDI KASUS PADA DATA TOKO/ TAYLOR PEMBELI PRODUK TEKSTIL PT. MAXISTAR INTERMODA INDONESIA UNTUK AREA MALANG)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Karya Tulis Belum Dipublikasikan

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal Skripsi Vinno.pdf575.61 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.