Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2021
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorOktavia, Riwidya Tri-
dc.date.accessioned2023-10-25T02:43:32Z-
dc.date.available2023-10-25T02:43:32Z-
dc.date.issued2023-03-
dc.identifier.issn2503-3123-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2021-
dc.description.abstractKonteks penelitian ini berfokus pada peran tenaga penjualan dalam meningkatkan minat pembelian ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh salesperson’s expertise terhadap repurchase intention baik secara langsung maupun secara tidak langsung melalui mediasi trust. Sampel berjumlah 140 nasabah bank yang memperoleh layanan spesial dari tenaga penjualan dan memiliki saldo minimum tertentu, namun hanya 128 kuesioner yang dapat diolah dengan metode analisis deskriptif dan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan aplikasi software smartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa salesperson’s expertise berpengaruh signifikan terhadap trust dan repurchase intention, dan dari pengujian mediasi menunjukkan bahwa trust memberikan peran partial mediation pada pengaruh salesperson’s expertise terhadap repurchase intention.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherJurnal Inspirasi Ekonomien_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 5;No. 1-
dc.subjectsalesperson’s expertiseen_US
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectrepurchase intentionen_US
dc.titleKepercayaan sebagai mediasi pengaruh keahlian tenaga penjualan terhadap minat pembelian ulangen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Jurnal Nasional Terakreditasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Artikel Jurnal Inspirasi Ekonomi Riwidya (1).pdf911.96 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.