Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2070
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutra, Albertus Wendy Tribuana-
dc.date.accessioned2024-06-03T07:11:42Z-
dc.date.available2024-06-03T07:11:42Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2070-
dc.description.abstractKeputusan pembelian konsumen terjadi karena adanya pengaruh dari beberapa faktor diantaranya adalah kualitas produk dan harga. Semakin baiknya kualitas produk dan ketepatan dalam penentuan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui signifikansi pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Parikaton Malang dan untuk mengetahui diantara kualitas produk dan harga yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Parikaton Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Rumah Makan Parikaton Malang di Kota Malang dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat diperoleh simpulan bahwa kualitas produk (X1) dan harga (X2) baik secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Parikaton Malang. Diantara dua variabel bebas menunjukkan harga berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Parikaton Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Parikaton Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0704046601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201811039-
Appears in Collections:2023



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.