Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2071
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPasaribu, Agusta Dinda-
dc.date.accessioned2024-06-03T07:16:50Z-
dc.date.available2024-06-03T07:16:50Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2071-
dc.description.abstractDalam penjualan suatu produk kepada konsumen,perusahaan (warung) perlu menetapkan strategi secara tepat agar bisa memberi pengaruh kepada konsumen strategi tersebut berbicara mengenai suatu proses yang dimana terdapat bauran pemasaran hijau yang dapat dilakukan oleh perusahaan antara lain, Green Produc, Green Price, Green Place, Green Promotion. Penetapan strategi tersebut harus dilakukan semua perusahaan, tak terkecuali Waroeng Tani Dau Malang yang dimana perusahaan (warung) tersebut yang bergerak dibidang kuliner yang menyediakan sajian makanan prasmanan atau take away. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui :1) untuk mengetahi signifikansi pengaruh strategi pemasaran hijau yang terdiri dari green product (X1), green price (X2), green place (X3), green promotion (X4) secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) di Waroeng Tani Dau Malang. 2) untuk mengetahui signifikansi pengarus strategi pemasaran hijau yang terdiri dari green product (X1), green price (X2), green place (X3), green promotion (X4) Terhadap (Y) secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) di Waroeng Tani Dau Malang. 3) untuk mengetahui dimensi dari strategi pemasaran hijau yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Y) di Waroeng Tani Dau Malang. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa UJI F (bersama – sama) bauran pemasaran hijau yang menggunakan 4P yang terdiri dari green product (X1), green price (X2), green place (X3),green Promotion (X4) berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian konsumen di Waroeng Tani Dau Malang dengan nilai signifikansi (0,000) dimana nilai alpha lebih kecil dari (0,05) dari hasil uji t (parsial) diketahui nilai signifikan dari green product (X1), green price (X2), green place (X3), green promotion (X4) secara berturut – turut sebesar -sehingga dapat disimpulkan bahwa dari keempat variabel yang menggunakan 4P hanya variabel green price (X2) yang mempunyai pengaruh signifikan (paling dominan). Berdasarkan nilai koefisien determinasi menyatakan pengaruh dari indikator strategi pemasaran yang menggunakan 4P sebesar 85,6% terhadap keputusan pemebelian konsumen di Waroeng Tani Dau Malang, sedangkan sisanya sebesar 14,4% dipengaruhi faktor eksternal diluar model penelitian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGreen Produken_US
dc.subjectGreen Priceen_US
dc.subjectGreen Placeen_US
dc.subjectGreen Promotionen_US
dc.subjectKeputusan pembelian konsumenen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Hijau Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Waroeng Tani Dau Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201911004-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2023



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.