Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2222
Title: Pengaruh Citra Merek Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pia Cap Mangkok Cabang Galunggung Malang
Authors: Wardhani, Jovita Vicka Bayu
Krisna, Andy Endra
Octavia, Mellyana
Keywords: Citra Merek
Harga Produk,
Keputusan Pembelian
Issue Date: 11-Jul-2024
Abstract: Perekonomian pada Abad ke-21 berkembang dengan sangat pesat. di Indonesia, perekonomian didukung oleh berbagai sektor industri yang ada salah satunya adalah di bidang industri kuliner. Penelitian ini memilih Pia Cap Mangkok sebagai objek penelitian dikarenakan kepopularitasannya sebagai pusat oleh-oleh yang sangat terkenal di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh signifikan dari variabel citra merek dan harga produk terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan, serta untuk menentukan variabel mana yang memiliki pengaruh dominan. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Pia Cap Mangkok Cabang Galunggung Malang, dengan sampel 60 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan harga produk berpengaruh signifikan baik secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Pia Cap Mangkok Cabang Galunggung Malang, dengan harga produk sebagai variabel dominan.
URI: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2222
Appears in Collections:2024



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.