Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/233
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRomano, Adolf-
dc.date.accessioned2019-09-12T04:22:23Z-
dc.date.available2019-09-12T04:22:23Z-
dc.date.issued2019-06-21-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/233-
dc.description.abstractKebutuhan dan keinginan para konsumen selalu mengalami perubahan seiring dengan perkembangan teknologi, pendidikan, dan sosial budaya. Perubahan inilah yang selalu memengaruhi sistem pola konsumsi pada masyarakat. Oleh karena itu untuk mengatasi perilaku pembelian konsumen yang sangat variatif, maka perusahaan perlu sedini mungkin mengidentifikasi sikap konsumen atas keputusan pembelian produk yang hasilnya dapat digunakan untuk merumuska n strategi pemasaran yang tepat. Dalam era perdagangan bebas setiap perusahaan jasa selalu menghadapi persaing yang ketat. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kualitas pelayanannya, serta keinginan perusahaan yang berusaha untuk memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dari pada yang dilakukan oleh pesaing Tujuan dari penelitian ini Untuk mengetahui signifikansi pengaruh dimens i kualitas layanan yang terdiri dari berwujud (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen di Saycheese Photobooth dan untuk mengetahui indikator yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen di Saycheese Photobooth. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa photobooth dan dihitung menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 60 responden dengan teknik proportional random sampling. Hasil penelitian menjelaskan bahwa berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan (bersama-sama) Variabel kualitas dimensi layanan jasa, kriteria berwujud (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) di Saycheese Photobooth Malang. Dengan persamaan regresi dari hasil analisis regresi berganda : Y= 2.720 + 0.079X1 + 0.102X2 + 0.127X3 + 0.272X4 + 0.162X5 secara parsial dapat diketahui bahwa kriteria jaminan (X4) berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Saycheese Photobooth Malang di mana nilai standardized coefficients terbesar dibandingkan dengan nilai indikator lainnya yaitu 0.000.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKualitas layanan jasaen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh kualitas layanan jasa terhadap kepuasan konsumen Saycheese Photobooth Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201511001-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2019

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201511001_ADOLF ROMANO_BAB_1.pdf940.29 kBAdobe PDFView/Open
201511001_ADOLF ROMANO_BAB_2.pdf
  Restricted Access
168.59 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511001_ADOLF ROMANO_BAB_3.pdf
  Restricted Access
195.34 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511001_ADOLF ROMANO_BAB_4.pdf
  Restricted Access
535.11 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511001_ADOLF ROMANO_BAB_5.pdf35.5 kBAdobe PDFView/Open
201511001_ADOLF ROMANO_BAB_LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
548.25 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.