Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/383
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPradika, Rexy-
dc.date.accessioned2020-07-13T08:40:23Z-
dc.date.available2020-07-13T08:40:23Z-
dc.date.issued2020-05-02-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/383-
dc.description.abstractSalah satu aspek yang patut diperhatikan dalam bidang usaha adalah kreatifitas penciptaan store atmoshpere. Store atmosphere terdiri dari exterior, interior display, store layout, dan general interior. Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen sangat didukung dengan lingkungan toko yang membuat konsumen tersebut merasa betah berada didalam toko, sehingga konsumen dapat mempertimbangkan untuk membeli barang yang ditawarkan. Nimco Giant Store adalah salah satu distro lokal yang berada di kota Malang, yang menjual berbagai macam pakaian dengan kualitas yang baik dan dengan model berjiwa muda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Store Atmosphere secara simultan terhadap keputusan pembelian, Pengaruh Store atmosphere secara parsial terhadap keputusan pembelian dan elemen dari Store Atmosphere yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Nimco Giant Store. Jenis penelitian ini adalah explanatory. Sumber data penelitian ini adalah primer dan sekunder. Populasi penelitian ini adalah konsumen Nimco Giant Store Malang. Sampel yang diambil sebanyak 50 orang dengan metode accidental sampling dan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3), interior display (X4) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan tingkat signifikan 0,016<0,05. Secara parsial variabel exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3), interior display (X4) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan tingkat signifikan >0,05 untuk semua variabel. Variabel yang berpengaruh dominan adalah general interior (X2) dengan VIF beta 0,250.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectExterioren_US
dc.subjectGeneral Interioren_US
dc.subjectStore Layouten_US
dc.subjectInterior Displayen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nimco Giant Store Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201611035-
Appears in Collections:2020



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.