Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/532
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIstiana, Devi Eka-
dc.date.accessioned2020-12-01T04:16:10Z-
dc.date.available2020-12-01T04:16:10Z-
dc.date.issued2020-06-13-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/532-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Corporate Social ResponsibilityDisclosure, Leverage Dan Firm Size Terhadap Nilai Perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI sebanyak 165 perusahaan.Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling dan kriteria yang telah ditetapkan maka terpilihlah sampel 71 perusahaan. Sumber data sekunder dengan teknik pengumpulan data dokumentasi, pengujian dilakukan dengan menggunakan uji regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil analisis menunjukkan bahwa CSR, leverage, dan firm sizeberpengaruh secara simultan terhadap nilai perusahaan dan secara parsial CSRtidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan sedangkanleverage danfirm size berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Leverage berpengaruh paling dominan terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectLeverageen_US
dc.subjectFirm Sizeen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responsibility disclosure, Leverage dan Firm Size Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016—2018)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0712076401-
dc.identifier.nidnNIDN0709126102-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi-
dc.identifier.nimNIM201612004-
Appears in Collections:2020



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.