Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/620
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnggi, Claudia-
dc.date.accessioned2021-01-18T06:14:08Z-
dc.date.available2021-01-18T06:14:08Z-
dc.date.issued2018-05-29-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/620-
dc.description.abstractAdanya persaingan pasar global saat ini mengharuskan setiap perusahaan menerapkan berbagai strategi pemasaran untuk menarik perhatian konsumen. Strategi pemasaran dapat dirumuskan dengan menganalisis faktor-faktor pribadi konsumen terhadap keputusan pembelian. Faktor ini sendiri terdiri dari beberapa variabel yaitu usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan, situasi ekonomi, gaya hidup serta kepribadian dan konsep diri. Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Fatto A Mano. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui signifikansi faktor-faktor pribadi konsumen yang terdiri dari usia dan tahap siklus hidup (X1), pekerjaan (X2), situasi ekonomi (X3), gaya hidup (X4) serta kepribadian dan konsep diri (X5) baik secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Fatto A Mano di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dan sampel adalah seluruh konsumen pada Fatto A Mano dengan metode sampel yaitu accidental sampling. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa hasil dari pengujian baik dari validitas maupun reliabilitas terhadap 60 responden diperoleh hasil valid dan reliabel, variabel pribadi yang terdiri dari usia dan tahap siklus hidup (X1), pekerjaan (X2), situasi ekonomi (X3), gaya hidup (X4) serta kepribadian dan konsep diri (X5) yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini terbukti dari F hitung (326.985) > F tabel (0.062) atau signifikansi F (0,000) < alpha (0.05) dengan persamaa Y = 0.132 + 0.368X1 + 0.475X2 + (-0.39)X3 + 0.054X4 + 0.133X5 + 0.324. Variabel pekerjaan (X2) mempunyai pengaruh yang paling dominan karena memiliki nilai beta standardized yang paling besar yaitu 0.475. Situasi ekonomi (X3) tidak berpengaruh secara parsial dikarenakan nilai signifikansi uji t adalah sebesar 0,082 atau berada diatas 0.05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectFaktor-Faktor Pribadien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Faktor-Faktor Pribadi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fatto A Mano Di Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201411007-
Appears in Collections:2018

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201411007_Claudia Anggi R_1.pdfCOVER495.36 kBAdobe PDFView/Open
201411007_Claudia Anggi R_2.pdfBAB 1193.68 kBAdobe PDFView/Open
201411007_Claudia Anggi R_3.pdf
  Restricted Access
BAB 2237.36 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411007_Claudia Anggi R_4.pdf
  Restricted Access
BAB 3212.23 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411007_Claudia Anggi R_5.pdf
  Restricted Access
BAB 4358.42 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411007_Claudia Anggi R_6.pdfBAB 5196.87 kBAdobe PDFView/Open
201411007_Claudia Anggi R_Lampiran.pdf
  Restricted Access
967.21 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.