Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/636
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLage, Martina Chrisdayanti-
dc.date.accessioned2021-01-22T05:27:12Z-
dc.date.available2021-01-22T05:27:12Z-
dc.date.issued2019-05-20-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/636-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar-belakangi oleh ketatnya persaingan penjualan produk pada perusahaan. Dimana adanya persaingan antar merek-merek produk baru yang meramaikan persaingan pasar. Khususnya untuk kategori produk smartphone. Secara khusus penelitian ini membahas mengenai upaya yang dilakukan produk smartphone Xiaomi untuk mepertahankan ekuitas merek yang dimiliki oleh smartphone xiaomi. Penelitian ini secara khusus menguji variabelvariabel ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh dari faktor ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek (X1), persepsi kualitas (X2), asosiasi merek (X3), dan loyalitas merek (X4) terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada Tiga Putra Kawi Official Malang (Y). Metode penelitian ini adalah penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pengunjung Tiga Putra Kawi Official Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling terhadap 50 responden yang melakukan keputusan pembelian pada produk smartphone xiaomi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dokumentasi, dan wawancara. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa secara simultan faktor ekuitas merek (X) yang terdiri dari kesadaran merek (X1), persepsi kualitas (X2), asosiasi merek (X3), loyalitas merek (X4), berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada Tiga Putra Kawi Official Malang (Y) sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y= 0.122 + 0.168X1 + 0.322X2 + 0.259X3 + 0.241X4 Secara parsial dapat diketahui bahwa Persepsi Kualitas (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen smartphone xiaomi pada Tiga Putra Kawi Official Malang (Y) dimana nilai stadardized koefisien terbesar dibandingkan dengan nilai faktor ekuitas merek lainnya yaitu 0.326.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectAsosiasi Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Pada Tiga Putra Kawi Official Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201511023-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2019

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201511023_Martina C. Lage bab_1.pdf942.01 kBAdobe PDFView/Open
201511023_Martina C. Lage bab_2.pdf
  Restricted Access
215.01 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511023_Martina C. Lage bab_3.pdf
  Restricted Access
335.91 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511023_Martina C. Lage bab_4.pdf
  Restricted Access
484.01 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201511023_Martina C. Lage bab_5.pdf172.72 kBAdobe PDFView/Open
201511023_Martina C. Lage bab_Lampiran.pdf
  Restricted Access
632.49 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.