Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/648
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLiani-
dc.date.accessioned2021-01-26T05:04:51Z-
dc.date.available2021-01-26T05:04:51Z-
dc.date.issued2018-06-26-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/648-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena persaingan bisnis yang semakin dinamis,kompleks dan pesat. Teknologi smartphone seakan tiada henti melahirkan inovasi baru hingga menjadi primadona di dunia industri teknologi. Secara khusus penelitian ini mengulas upaya yang dilakukan smartphone Oppo untuk mempertahankan posisinya sebagai smartphone terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek Oppo yang diukur dengan: (1) Untuk menganalisis pengaruh faktor- faktor ekuitas merek yang terdiri atas kesadaran merek (X1), persepsi kualitas (X2), asosiasi merek (X3), dan loyalitas merek (X4) secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Smartphone merek Oppo Di Counter Meteor Cell Malang. (2) Untuk mengetahui faktor ekuitas merek yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Smartphone merek Oppo Di Counter Meteor Cell Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang dan membeli di Counter Meteorcell Malang.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di counter Meteor Cell Malang. (2) variabel Asosiasi merek yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di counter Meteor Cell Malang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectpersepsi mereken_US
dc.subjectasosiasi mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelian konsumenen_US
dc.titlePengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo Pada Counter Meteor Cell Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201411016-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2018

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201411016_Liani_1.pdf554.97 kBAdobe PDFView/Open
201411016_Liani_2.pdf
  Restricted Access
304.7 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411016_Liani_3.pdf
  Restricted Access
231.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411016_Liani_4.pdf
  Restricted Access
738.51 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411016_Liani_5.pdf965.75 kBAdobe PDFView/Open
201411016_Liani_Lampiran.pdf
  Restricted Access
212.79 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.