Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/878
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKasiani, Hani-
dc.date.accessioned2021-09-20T02:59:46Z-
dc.date.available2021-09-20T02:59:46Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/878-
dc.description.abstractPada era globalisasi saat ini pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat perusaan saling berlomba untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dunia usaha, mengalami perkembangan yang cukup signifikan dengan munculnya perusahaan yang berusaha menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Maraknya penggunaan media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp, twitter, line, google, youtube dan tiktok membuat perusahaan semakin tertarik untuk bersaing dalam mempromosikan produknya secara online dunia usaha. Instagram adalah salah satu sosial media yang belakangan ini sangat meningkat, instagram sendiri berdiri pada tahun 2010. Peluang beriklan melalui media sosial instagram ini diambil oleh salah satu coffe shop yaitu Kopiyor Outlet Soekarno Hatta Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Pengaruh signifikansi iklan media sosial (instagram) terhadap keputusan pembelian pada Kopiyor Outlet Soekarno Hatta Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Kopiyor Outlet Soekarno Hatta Malang. Sampel yang diambil adalah sebanyak 65 responden dengan teknik sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa iklan media sosial (instagram) yang terdiri atas indikator context, communication, collaboration, connection berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopiyor Outlet Soekarno Hatta Malang dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05 yang jauh lebih kecil dari alpha 0.05. Dari hasil uji t nilai t hitung sebesar 10,982 > 0.2441 (t tabel) dan dapat disimpulkan bahwa Iklan Media Sosial (Instagram) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Iklan Media Sosial (Instagram) memiliki pengaruh sebesar 0.657 atau sama dengan 65,7% Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopiyor Outlet Soekarno Hatta Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIklan Media Sosial Instagramen_US
dc.subjectKeputusan Pembelien_US
dc.titlePengaruh Iklan Media Sosial (Instagram) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopiyor Outlet Soekarno Hatta Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201711048-
Appears in Collections:2021



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.