Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/931
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPera, Apra-
dc.date.accessioned2021-11-26T03:58:08Z-
dc.date.available2021-11-26T03:58:08Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/931-
dc.description.abstractAdanya persaingan pasar global saat ini mengharuskan setiap perusahaan menerapkan berbagai strategi pemasaran untuk menarik perhatian konsumen. Strategi pemasaran dapat dirumuskan dengan menganalisis faktor-faktor psikologis yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Faktor psikologis merupakan faktor dalam diri konsumen yang berpengaruh pada pengambilan keputusan untuk melakukan proses pembelian. Faktor ini terdiri dari beberapa variabel yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap. Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Toko Kue Citra Kendedes Cake & Bakery Malang. Tujuan dari Penelitian ini untuk mengetahui signifikansi faktor psikologis konsumen yang terdiri dari motivasi (X1), persepsi (X2), pembelajaran (X3), keyakinan dan sikap (X4) baik secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk pada Toko kue Citra Kendedes Cake & Bakery Malang. Jenis penelitian yang digunakan ini adalah penelitian explanatory research. Populasi dan sampel adalah seluruh konsumen pada Toko Kue Citra kendedes Cake & Bakery dengan metode sampel yaitu accidental sampling. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa hasil dari pengujian baik dari validitas maupun reliabilitas terhadap 50 responden diperoleh hasil valid dan reliabel. variabel psikologis yang terdiri dari motivasi (X1), persepsi (X2), pembelajaran (X3), keyakinan dan sikap (X4) yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputuan pembelian konsumen. Hal ini terbukti dari F hitung sebesar (21.569) > F tabel (2,81) atau signifikansi F (0,000) < alpha (0,05) dengan persamaan: Y = 6.244 + 0.240X1 + 0.323X2 + 0.135X3 + 0.119X4 + 1.827. Variabel persepsi (X2) mempunyai pengaruh yang paling dominan karena memiliki nilai beta standardizet yang paling besar yaitu 0.323.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor Psikologisen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Citra Kendedes Cake & Bakery Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0704078107-
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201311003-
Appears in Collections:2017

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201311003 -Apra Pera Cover.pdf799.09 kBAdobe PDFView/Open
201311003 -Apra Pera bab_1.pdf206.72 kBAdobe PDFView/Open
201311003 -Apra Pera bab_2.pdf
  Restricted Access
263.62 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201311003 -Apra Pera bab_3.pdf
  Restricted Access
356.04 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201311003 -Apra Pera bab_4.pdf
  Restricted Access
762.76 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201311003 -Apra Pera bab_5.pdf198.96 kBAdobe PDFView/Open
201311003 -Apra Pera Lampiran.pdf
  Restricted Access
924.59 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.