Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/932
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Catharina Tirtani Ken-
dc.date.accessioned2021-11-26T04:37:39Z-
dc.date.available2021-11-26T04:37:39Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/932-
dc.description.abstractInspired27 Malang adalah salah satu store clothing yang sudah terbilang besar di kota Malang. Inspired27 Malang memiliki store atmosphere yang menggambarkan bernuansa jiwa anak muda penggemar seni. Suasana toko yang begitu kental akan seni (art) digabungkan dengan pilihan musik jenis underground dengan tempo dan volume musik yang sesuai, membuat suasana gerai (store atmosphere) semakin terasa kental menggambarkan jiwa anak muda penyuka seni (art). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi pengaruh ketiga elemen store atmosphere, yaitu Eksterior (X1), Suasana toko (Atmosphere) (X2), Alokasi Ruang (X3) terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Inspired27 Malang serta untuk mengetahui elemen yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Inspired27 Malang. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian Explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang dan membeli produk Inspired27 Malang pada saat penelitian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang yang diambil dengan menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda melalui tahap : Uji Instrumen (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, dan Uji Heterokedastisitas), Analisis Linear Berganda dan Analisis Hipotesis (Uji f dan Uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari uji F yaitu pengujian secara simultan diperoleh hasil F hitung sebesar 25,186 dengan nilai signifikansi (0,000) yang jauh lebih kecil dari alpha (0,05). Hal ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan secara simultan dari elemen Eksterior (X1), Suasana toko (Atmosphere) (X2), Alokasi Ruang (X3) terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Inspired27 Malang (Y). Sedangkan secara parsial (uji t), Eksterior (X1), Suasana toko (Atmosphere) (X2), Alokasi Ruang (X3)berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Inspired27 Malang yang ditunjukkan dengan nilai signifikansi t yang berturut-turut sebesar 0,022, 0,033, dan 0,007 yang jauh lebih kecil dari alpha (0,05). Elemen Store Atmosphere yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Inspired27 Malang adalah Alokasi ruang (X3). Hal ini dibuktikan dengan nilai beta terbesar dari ketiga variabel yaitu sebesar 0,361.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectEksterioren_US
dc.subjectSuasana Toko (Atmosphere)en_US
dc.subjectAlokasi Ruangen_US
dc.subjectKeputusan pembelian pelangganen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Inspired27 Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201311004-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2017



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.