Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/992
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManggala, Philipus Shabana Pandu Deo-
dc.date.accessioned2022-06-13T05:22:59Z-
dc.date.available2022-06-13T05:22:59Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/992-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahuiseberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian. Didalam penelitian ini, kita akan semakin tau bahwa dalam sebuah transaksi seseorang pastinya akan melibatkan sebuah keputusan yaitu keputusan dalam pembelian. Sebelum memutuskan untuk membeli, tentunya konsumen pasti memerhatikan beberapa hal dari produk yang ingin dibeli , dan beberapa hal itu antara lain Produk, Price, Place, Promotion. 4 komponen ini sangat berpengaruh ,sehingga Realzm sebagai penyedia barang atau produk tentunya memikirkan strategi dalam pemasaran yang mengikut sertakan 4 komponen tersebut agar dapat diketahui dan dipahami masing-masing konsumen yang berkunjung, atau berbelanja di Toko Realzm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikasi Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3), dan Promosi (X4) secara simultan , parsial serta bentuk pengaruh bauran pemasaran (Marketing Mix) yang paling dominan terhadap keputusan pembelian pada Produk Fashion Realzm di Kota Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Realizm Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201711035-
Appears in Collections:2021



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.