Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2225
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorChristinto, Irenea Misael Deinata-
dc.date.accessioned2025-08-13T08:46:28Z-
dc.date.available2025-08-13T08:46:28Z-
dc.date.issued2024-06-10-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2225-
dc.description.abstractPenelitian ini memilih Shopee sebagai subjek karena popularitasnya di Indonesia. Penelitian bertujuan mengukur signifikansi variabel e-service quality dan brand image terhadap customer loyalty, baik secara parsial maupun simultan, serta menentukan variabel yang dominan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi penelitian adalah warga Merjosari yang menggunakan Shopee, dengan sampel 90 responden dan menggunakan metode purposive sampling. Data primer dikumpulkan melalui google form. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan brand image berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap customer loyalty, dengan e-service quality sebagai variabel dominan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.titlePengaruh E-Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Pada Warga Kelurahan Merjosari Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0704046601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM202011033-
Appears in Collections:2024



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.