Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1096
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorningrum, Endah Setya-
dc.date.accessioned2022-10-06T03:03:51Z-
dc.date.available2022-10-06T03:03:51Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1096-
dc.description.abstractPada era globalisasi saat ini, perekonomian di Indonesia mulai mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dan persaingan antar perusahaan juga semakin ketat dalam dunia bisnis. Perusahaan perlu melakukan inovasi produk untuk menarik konsumen, selain itu perusahaan juga perlu memperhatikan kualitas produk. Sehingga perusahaan dapat memuaskan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Janji Jiwa jilid 643 Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Explanatory research. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh secara parsial pada Janji Jiwa Jilid 643 Kota Malang, dengan rincian sebagai berikut: inovasi produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Janji Jiwa Jilid 643 Kota Malang. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat nilai signifikan T sebesar 0,000 < 0,05 (Alpha) dan nilai T hitung 22,555 > T tabel 2,00247 dan kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Janji Jiwa Jilid 643 Kota Malang. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat nilai T signifikan sebesar 0,000 < 0,05 (Alpha) dan nilai T hitung 7,509 > T tabel 2,00247. Inovasi produk (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Janji Jiwa Jilid 643 Kota Malang. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai signifikan F sebesar 0,000 < 0,05 (Alpha) dan F hitung 2000,873 > F tabel 3,16. Nilai koefisien determinasi (98,6%) dengan persamaan regresi Y = -0,784 + 0,561X1+ 0,107X2. Dan Inovasi produk (X1) merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Janji Jiwa Jilid 643 Kota Malang. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai beta (β) sebesar 0,761 yang lebuh besar dibandingkan kualitas produk (X2) (0,254).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Janji Jiwa Jilid 643 Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201811012-
Appears in Collections:2022



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.