Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1107
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYuri, Yesika Meilenia-
dc.date.accessioned2022-10-06T06:53:07Z-
dc.date.available2022-10-06T06:53:07Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1107-
dc.description.abstractPerekonomian masyarakat yang semakin meningkat berdampak pada perubahan gaya hidup, yang mana masyarakat ingin selalu mendapatkan produk yang baik sehingga kebutuhan mereka dapat terpenuhi dan keinginnya dapat tercapai. Dengan adanya persaingan di dalam dunia bisnis setiap perusahaan berlomba untuk memberikan yang terbaik untuk calon konsumen. Perusahaan harus melihat apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumennya sehingga konsumen merasa kebutuhan maupun keinginannya terpenuhi agar konsumen menjadi royal kepada merek/brand tersebut. Keputusan setiap konsumen untuk membeli suatu produk pasti memiliki perbedaan, dari segi kualitas produk dan harga, serta pemilihan lokasi untuk membeli barang dan promosi yang digunakan untuk menarik minat beli konsumen terhadap suatu produk. Penelitian ini bertujuan mengetahui bauran pemasaran yang terdiri dari Produk(X1), Harga(X2), Tempat/Distribusi(X3) dan Promosi(X4) secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian serta untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada store Jims Honey Kepanjen, Malang. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini eksplanatori, sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yang datang langsung dan bebelanja pada store Jims Honey Kepanjen, Malang. Teknik analisis data menggunakan uji intrumen (uji validitas, uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji Normalitas), analisis regresi linear berganda, uji hipotesis (uji F dan uji T). Hasil penelitian uji hipotesis (uji F) menunjukan bauran pemasaran yang berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis (uji t) menunjukan Produk(X1), Tempat/distribusi (X3) dan Promosi(X4) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) pada store Jims Honey Kepanjen, Malang. Dalam penelitian ini diketahui harga (X2) berpengaruh dominan karena memiliki bilai beta terbesar yaitu 0,334.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectTempat/distribusien_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jims Honey Store Kepanjen, Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201811038-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2022



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.