Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1189
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaria, Gabrielle Prisandeo-
dc.date.accessioned2022-10-12T02:46:59Z-
dc.date.available2022-10-12T02:46:59Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1189-
dc.description.abstractSaat ini perkembangan zaman semakin maju yang menyebabkan perusahaanperusahaan menghadapi persaingan yang ketat dalam hal menjual dan memasarkan produknya. Ekuitas merek dalam perusahaan sangat berguna, karena dengan adanya ekuitas merek dalam sebuah produk akan menambah nilai dari produk tersebut. Penambahan nilai tersebut dipengaruhi oleh merek, nama, dan simbol dari produk tersebut. Ekuitas merek tediri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap pembelian produk fashion Inspired27 dan untuk mengetahui variabel ekuitas merek yang paling dominan terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian produk Inspired27. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatori. Sedangkan subyek penelitian yang diambil yaitu dari 50 responden yang kebetulan ditemui saat penelitian dilakukan. Metode yang digunakan yaitu dengan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisi Linier Berganda dengan tahapan-tahapan Uji Instrumen (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Uji Heteroskedastisitas, Uji Autokorelasi, Uji Multikolineritas, Uji Normalitas), Analisis Linier Berganda, Uji Hipotes yaitu Uji F, Uji t, dan Sumbangan Efektif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pengujian instrumen baik dari validitas ataupun reliabilitas dari 50 respoden yang diambil memperoleh hasil yang valid dan reliabel, ekuitas merek yang terdiri dari Kesadaran Merek (X1), Persepsi Kualitas (X2), Asosiasi Merek (X3), dan Loyalitas Merek (X4) yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk fashion Inspired27. Sedangkan dari hasil sumbangan efektif diketahui bahwa persepsi kualitas (X2) yang paling dominan sebesar 3,51%. Berdasarkan hasil penelitian tersebut pihak Inspired27 juga perlu memerhatikan variabel-variabel yang lain dalam ekuitas merek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEkuitas Merek (X)en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian (Y)en_US
dc.titlePengaruh Dimensi Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Inspired27 Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201111007-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2015

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201111007_Gabrielle Prisandeo Maria_1.pdfCOVER - BAB 1747.94 kBAdobe PDFView/Open
201111007_Gabrielle Prisandeo Maria_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4861.85 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201111007_Gabrielle Prisandeo Maria_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA122.17 kBAdobe PDFView/Open
201111007_Gabrielle Prisandeo Maria_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN466.5 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.