Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1205
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrabowo, Yonathan Eric-
dc.date.accessioned2022-10-12T03:57:10Z-
dc.date.available2022-10-12T03:57:10Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1205-
dc.description.abstractHeroine Exp adalah salah satu produsen clothing yang sudah dapat terbilang besar di kota Malang ini. toko ini memiliki konsep Trendy dalam penjualan pakaian, khususnya pakaian bagi konsumen yang berjiwa muda. Heroine Exp memiliki store atmosphere yang menggambarkan suasana seperti Bikers. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi pengaruh keempat elemen Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Heroine Exp Malang dan Untuk mengetahui elemen Store Atmosphere mana yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Heroine Exp Malang. Penelitian ini merupakan penelitian Explanatory, Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang ke Heroine Exp malang dan membeli produk Heroine Exp pada saat penelitian. Jumlah sampelnya 50 orang dan menggunakan teknik Accidental Sampling. Sumber data ada 2 yaitu dat primer dan data sekunder. Jenis data ada 2 yaitu data kuantitatif dan data kualitatif. Metode pengumpulan data ada 3 yaitu kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis data terdiri dari Uji Instrumen (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas dan Uji Heteroskedastisitas), Analisis Regresi Linear Berganda dan Analisis Hipotesis (Uji f dan Uji t). Model Regresi bergandanya adalah Y = 0.107+0.184X1+0.455X2+0.021X3+0.197X4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari uji F yaitu pengujian secara simultan diperoleh hasil F hitung sebesar 109.098 dengan nilai signifikansi (0.000) yang jauh lebih kecil dari alpha (0.05). Hal ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan secara simultan dari elemen Store Atmosphere yang terdiri atas Eksterior (X1), General Interior (X2), Store Layout (X3) dan Interior Display (X4) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Heroine Exp Malang (Y). Sedangkan secara parsial (uji t) Store Atmosphere yang terdiri atas Eksterior (X1), General Interior (X2), Store Layout (X3), dan Interior Display (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Heroine Exp Malang (Y), ditunjukkan pada nilai signifikan yang berturut-turut sebesar 0.03, 0.000, 0.004 dan 0.002 yang jauh lebih kecil dari alpha (0.05). Elemen Store Atmosphere yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Heroine Exp Malang, yaitu faktor General Interior (X2). Hal ini didukung dengan besarnya nilai beta sebesar 0,455.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStore Atmosphere (X)en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian (Y)en_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada heroine Exp Di Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201111016-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2015

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201111016_YONATHAN ERIC PRABOWO_1.pdfCOVER - BAB 11.15 MBAdobe PDFView/Open
201111016_YONATHAN ERIC PRABOWO_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4667.61 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201111016_YONATHAN ERIC PRABOWO_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA41.84 kBAdobe PDFView/Open
201111016_YONATHAN ERIC PRABOWO_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN237.19 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.