Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1308
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUpik, Anastasia-
dc.date.accessioned2022-10-18T06:59:49Z-
dc.date.available2022-10-18T06:59:49Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1308-
dc.description.abstractAtribut produk merupakan unsur-unsur yang dianggap penting dan dijadikan dasar pengambilan keputusan pembelian. Unsur atribut produk terdiri dari kualitas produk, fitur, dan desain. Perusahaan akan mendapat keuntungan besar karena produknya apabila telah mempertimbangkan dengan baik ketiga unsur atribut produk tersebut. Penelitian ini bertujan untuk mengetahui: 1). signifikansi pengaruh unsur atribut produk yang terdiri dari kualitas produk (X1), fitur (X2) dan desain (X3) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada Sentral Yamaha serta, 2). untuk mengetahui unsur-unsur atribut produk produk yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian terhadap sepeda motor Sentral Yamaha di Malang. Penelitian ini adalah penelitian eksplanatori. Populasi penelitian adalah semua konsumen Sentral Yamaha di Malang yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha. Pengambilan sampel adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Sedangkan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara langsung dengan teknik analisa data dengan menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan (bersama-sama) unsur atribut produk (X) yang terdiri atas kualitas produk (X1), fitur (X2), dan desain (X3) berpengaruh secara signifikan ( nyata) terhadap keputusan pembelian (Y) pada sepeda motor sentral Yamaha di Malang, dengan besarnya pengaruh dari variabel atribut produk (X) tersebut sebesar 68,4% dan membentuk model regresi Y= -0.559 + 0.362 X1 + 0.307 X2 + 0.336 X3. Demikian pula secara parsial ( individual) diketahui bahwa variabel (X1), fitur (X2), dan desain (X3) juga berpengaruh secara signifikan ( nyata) terhadap keputusan pembelian (Y) pada sepeda motor sentral Yamaha di Malang. Unsur yang paling dominan yaitu unsur desain (X3) dengan nilai sumbangan efektif sebesar 26,70% dan mampu memberikan dampak yang positif terhadap peningkatan keputusan pembelian konsumen sentral motor Yamaha di Malangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Sentral Yamaha Di Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201211002-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2016

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201211002_ANASTASIA UPIK_1.pdfCOVER - BAB 13.01 MBAdobe PDFView/Open
201211002_ANASTASIA UPIK_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 41.26 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
201211002_ANASTASIA UPIK_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA752.6 kBAdobe PDFView/Open
201211002_ANASTASIA UPIK_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN946.18 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.