Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1325
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSutanto, Fransisca Nathania-
dc.date.accessioned2022-10-19T03:05:45Z-
dc.date.available2022-10-19T03:05:45Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1325-
dc.description.abstractKegiatan bauran promosi dilakukan perusahaan bertujuan untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen atas produk. Dari bauran promosi diharapkan berpengaruh dalam keputusan pembelian konsumen dan selain itu agar tujuan perusahaan dapat tercapai maksimal. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen PT Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah. 2) Untuk mengetahui variabel bauran promosi yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah. Jenis penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian explanatory, populasinya dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang langsung pada toko-toko bangunan dan toko dari PT. Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah, Sidoarjo untuk membeli cat paragon. Sampel penelitian yaitu sebanyak 60 responden yang ditarik dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis dilakuakan dengan uji F, uji T, dan sumbangan efektif. Hasil dari penelitian ini antara lain: 1) Variabel independen (bauran promosi) yang meliputi periklanan, hubungan masyarakat dan publisitas, promosi penjualan, penjualan pribadi, dan pemasaran langsung secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah Sidoarjo. 2) Dimensi bauran promosi yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah Sidoarjo adalah periklanan (X1), karena memiliki nilai beta standardized yang paling besar dibanding dengan dimensi lainnya yakni sebesar 0,857en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pt Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah, Sidoarjoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201311008-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2017

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201311008_FRANSISCA NATHANIA SUTANTO_1.pdfCOVER - BAB 13.39 MBAdobe PDFView/Open
201311008_FRANSISCA NATHANIA SUTANTO_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 41.02 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
201311008_FRANSISCA NATHANIA SUTANTO_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA284.75 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.