Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1403
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSanjaya, Lionie Ekky-
dc.date.accessioned2022-10-28T01:42:21Z-
dc.date.available2022-10-28T01:42:21Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.issnNIM201011017-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1403-
dc.description.abstractKegiatan bauran promosi yang dilakukan perusahaan bertujuan untuk memengaruhi keputusan pembelian konsumen atas produk. Dari bauran promosi diharapkan berpengaruh dalam keputusan pembelian konsumen dan selain itu agar tujuan perusahaan dapat tercapai maksimal. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui signifikasi pengaruh bauran promosi yang terdiri dari periklanan (X1),hubungan masyarakat (X2),promosi penjualan (X3) dan penjualan pribadi (X4) terhadap keputusan pembelian produk pada Fummi Girly Shop Malang secara parsial. 2) Untuk mengetahui signifikasi pengaruh bauran promosi yang terdiri dari periklanan (X1),hubungan masyarakat (X2),promosi penjualan (X3) dan penjualan pribadi (X4) terhadap keputusan pembelian produk pada Fummi Girly Shop Malang secara simultan. 3) Untuk mengetahuivariabel bauran promosi yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk pada Fummi Girly Shop Malang. Jenis penelitian yang lakukan ini adalah penelitian explanatory, populasinya dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang langsung ke Fummi Girly Shop Malang pada saat penelitian. Sampel penelitian yaitu sebanyak 50 responden yang ditarik dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data menyesuaikan regresi linier berganda, uji hipotesis dilakukan dengan uji F, uji t dan sumbangan efektif.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Bauran promosi yang terdiri dari periklanan, hubungan masyarakat, promosi penjualan dan penjualan pribadi berpengaruh signifikan dan positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Fummi Girly Shop Malang 2) Bauran promosi yang terdiri dari periklanan, hubungan masyarakat, promosi penjualan dan penjualan pribadi berpengaruh signifikan dan positif secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Fummi Girly Shop Malang: 3) Periklanan berpengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Fummi Girly Shop Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Fummi Girly Shop Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2014

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LIONIE EKKY SANJAYA Adl+...senayan ind m_1.pdfCOVER - BAB 1540.26 kBAdobe PDFView/Open
LIONIE EKKY SANJAYA Adl+...senayan ind m_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4677.72 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
LIONIE EKKY SANJAYA Adl+...senayan ind m_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA183.62 kBAdobe PDFView/Open
LIONIE EKKY SANJAYA Adl+...senayan ind m_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN323.72 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.