Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1685
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiska, Maria-
dc.date.accessioned2022-11-23T06:07:48Z-
dc.date.available2022-11-23T06:07:48Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1685-
dc.description.abstractPembangunan ekonomi nasional selama ini mengandalkan sektor industri sebagai tulang punggung pembangunan dengan landasan pada pertanian yang tangguh. Oleh karena itu diperlukan suatu industri yang dapat mempersatukan kedua sektor tersebut yaitu industri pertanian (agroindustri). Agroindustri usaha roti ”Chandra” merupakan produksi pembuatan roti yang proses produksinya masih dikerjakan dalam skala rumah tangga. Sehingga dalam pengembangannya diharapkan menjadi agroindustri yang tangguh dan terus berkembang dengan selalu memperhatikan berbagai aspek baik kendala maupun potensi yang dimiliki. Penelitian ini dilaksanakan di usaha roti ”Chandra” di Jln. Ruko Soekarno Hatta Indah D-3, Kota Malang. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, dokumentasi, dan observasi. Sumber data berasal dari data primer dan data sekunder. Metode analisis data untuk pengujian hipotesis pertama yaitu analisis fungsi produksi cobb-douglass digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap hasil produksi agroindustri. Hipotesis kedua yaitu analisis SWOT digunakan untuk menguji strategi pengembangan bagi agroindustri. Secara keseluruhan pada analisis fungsi produksi cobb-douglass dinyatakan bahwa 6 (enam) variabel yang meliputi bahan baku utama dan bahan baku tambahan ternyata merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi hasil produksi 5 (lima) macam roti isi yang paling diminati dari agroindustri usaha roti ”Chandra”. Hal ini terlihat dari hasil hipotesisnya yang menyatakan bahwa sebagian besar (80%) adalah > maka menolak Ho berarti faktorfaktor yang digunakan mempunyai pengaruh terhadap produksi roti. Kemudian mengenai analisis SWOT dinyatakan bahwa menerima Ho artinya usaha roti ”Chandra” menerapkan strategi non-diversifikasi karena ternyata terletak pada kuadran I yaitu strategi agresif. Didukung oleh matrik SWOT yang sebaiknya digunakan adalah strategi SO yaitu dengan memiliki seluruh kekuatan untuk memanfaatkan peluang sebesar-besarnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Hasil Produksien_US
dc.subjectStrategi Bagi Pengembangan agroindustrien_US
dc.titleStrategi Pengembangan Agroindustri Usaha Roti ”Chandra” Di Kota Malang (Studi Kasus Usaha Roti Chandra Di Jln. Ruko Soekarno Hatta Indah D-3 )en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701096401-
dc.identifier.nidnNIDN0713016802-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI54201#Agribisnis-
dc.identifier.nimNIM200521004-
Appears in Collections:2010

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
200521004 - maria siska _1.pdfCOVER - BAB 1444.07 kBAdobe PDFView/Open
200521004 - maria siska _2.pdf
  Restricted Access
BAB 2- BAB 4593.21 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
200521004 - maria siska _3.pdfbab 5 - daftar pustaka248.49 kBAdobe PDFView/Open
200521004 - maria siska _4.pdf
  Restricted Access
lampiran386.4 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.