Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2015
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFladimir, Antonius-
dc.date.accessioned2023-10-13T02:23:48Z-
dc.date.available2023-10-13T02:23:48Z-
dc.date.issued2023-06-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2015-
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis telah membawa pelaku bisnis ke persaingan yang sangat ketat. Pelaku bisnis harus mampu bertahan dalam merebutkan konsumen dan mampu menawarkan berbagai macam keunggulan atas produk yang dipasarkan.Untuk menarik minat konsumen dalam membeli produk yang ditawarkan maka dibutuhkan adanya variasi produk yang beragam serta harga yang relatif terjangkau untuk meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui signifikansi pengaruh variasi produk dan harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian serta mengetahui diantara variabel variasi produk dan harga yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di DW Coffee Malang. Jenis penelitian yamg digunakan adalah (explanatory research), pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Hasil analisis dapat diketahui bahwa variasi Produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian di DW Coffee Malang (Y). Variasi Produk (X1) merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di DW Coffee Malang (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectVariasi Produken_US
dc.titlePengaruh Variasi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dw Coffee Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0704046601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201811005-
Appears in Collections:2023



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.