Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2196
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWahyudianti, Margaretha-
dc.date.accessioned2025-08-13T04:20:34Z-
dc.date.available2025-08-13T04:20:34Z-
dc.date.issued2024-07-25-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2196-
dc.description.abstractPemasaran merupakan salah satu faktor penting yang mendukung kemajuan suatu perusahaan, hal ini tidak terlepas kaitannya dengan semakin pesatnya persaingan antar perusahaan termasuk industri perbankan, perusahaan perlu menerapkan konsep pemasaran agar dapat bertahan dalam persaingan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi penelitian adalah nasabah Akasia Bank, dengan sampel 100 responden dan menggunakan metode purposive sampling. Data primer dikumpulkan melalui google form. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan, dan penjualan langsung memberi pengaruh secara parsial terhadap keputusan menjadi nasabah, sedangkan hubungan masyarakat tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan menjadi nasabah. Dalam uji T menunjukkan bahwa promosi penjualan memberi pengaruh dominan terhadap keputusan menjadi nasabah. Uji F menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan penjualan langsung berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Akasia Bank Kota Batuen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM202011018-
Appears in Collections:2024



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.