Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2297
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLeu, Norbertus-
dc.date.accessioned2025-08-15T07:27:15Z-
dc.date.available2025-08-15T07:27:15Z-
dc.date.issued2024-07-11-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2297-
dc.description.abstractStrategi pengembangan pemasaran sayuran organik merupakan langkah penting untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar produk tersebut. Langkah pertama adalah melakukan analisis pasar dan konsumen untuk memahami preferensi dan perilaku konsumen serta mengidentifikasi segmen pasar yang potensial. Pengembangan produk juga menjadi fokus utama dengan menjaga kualitas dan konsistensi produk sayuran organik, serta melakukan inovasi dengan memperkenalkan varietas baru atau produk olahan berbasis sayuran organik. Penentuan harga yang kompetitif dan tetap menguntungkan adalah strategi lain yang penting, termasuk penggunaan strategi harga premium untuk mencerminkan kualitas organik yang lebih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi pengembangan pemasaran yang efektif dalam meningkatkan penjualan sayuran organik di CV Kurnia Kitri Ayu Farm, yang berlokasi di Malang. Fokus utama adalah mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman dalam strategi pengembangan pemasaran sayuran organik dengan menggunakan Analisis SWOT. Populasi dan sampel yaitu karyawan berjumh 9 (sembilan) orang dan konsumen 27 orangdi CV Kurnia Kitri Ayu Farm. Hasil penelitian diketahui bahwa total skor kekuatan yang diperoleh adalah sebesar 4,48 dan total skor kelemahan sebesar 2,26 sehingga total skor 6,74. Total peluang yang diperoleh adalah sebesar 4,64 dan total skor ancaman 1,51, sehingga total skor 6,15. Strategi pengembangan pemasaran sayuran organik untuk meningkatkan penjualan pada CV Kurnia Kitri Ayu Farm Malang berada pada kuadran I yaitu memaksimalkan kekuatan memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam pengembangan pemasaran sayuran organik untuk meningkatkan penjualan pada CV Kurnia Kitri Ayu Farm Malang adalah strategi Agresif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectSayur organiken_US
dc.titleStrategi Pengembangan Pemasaran Sayuran Organik Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Cv Kurnia Kitri Ayu Farm Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0725036801-
dc.identifier.nidnNIDN0713016802-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI54201#Agribisnis-
dc.identifier.nimNIM202022002-
Appears in Collections:2024



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.