Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/480
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorClementia, Grace-
dc.date.accessioned2020-10-26T05:58:44Z-
dc.date.available2020-10-26T05:58:44Z-
dc.date.issued2020-07-11-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/480-
dc.description.abstractKeputusan pembelian pada dasarnya dipengaruhi oleh bauran pemasaran yang terdiri dari semua hal yang dapat dilakukan perusahaan untuk mempengaruhi permintaan produknya, yang terdiri dari product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotion (promosi). Berkaitan dengan hal tersebut sangat penting bagi pengelola perusahaan untuk mengembangkan produk, menentukan harga, mempromosikan produk dan mendistribusikan produk/jasa yang tepat kepada para pengecer dan konsumen akhir. Dalam hubungannya dengan perekonomian dan perkembangan food industry, Cap Jempol merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pangan yang berada di kota Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Bauran Pemasaran secara simultan terhadap keputusan pembelian, Pengaruh Bauran Pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian dan elemen dari Bauran Pemasaran yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada CV Ika Raya Sentausa. Jenis penelitian ini adalah explanatory. Sumber data penelitian ini adalah primer dan sekunder. Populasi penelitian ini adalah konsumen CV Ika Raya Sentausa Malang. Sampel yang diambil sebanyak 50 orang dengan metode accidental sampling dan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4) secara simultan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan tingkat signifikan 0,05<0,05. Secara parsial variabel produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan tingkat signifikan >0,05 untuk semua variabel. Variabel yang berpengaruh dominan adalah harga (X2) dengan VIF beta 0,257.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cap Jempol Pada CV Ika Raya Sentausa Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201611020-
Appears in Collections:2020



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.