Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/616
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, E. Dwinda Dewi Permata-
dc.date.accessioned2021-01-18T05:16:09Z-
dc.date.available2021-01-18T05:16:09Z-
dc.date.issued2018-06-02-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/616-
dc.description.abstractUpaya dalam memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat membuat semua pelaku usaha mencari cara dalam menerapkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan tentunya dapat berdampak besar terhadap keputusan pembelian sebuah produk. Salah satu konsep pemasaran yang sedang banyak dilakukan adalah dengan menggunakan artis pendukung iklan (celebrity endorser) sebagai media dalam menyampaikan informasi mengenai suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. adanya signifikansi pengaruh variabel celebrity endorser yang terdiri dari attractiveness (X1) dan credibilty (X2) terhadap keputusan pembelian produk kosmetik (wardah) di kota Malang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi dan sampel yang diambil adalah seluruh konsumen perempuan di Mall Olympic Garden (MOG) yang menggunakan produk kosmetik wardah dengan teknik accidental sampling. Instrumen utama yang digunakan yaitu dengan kuesioner. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa hasil yang ditunjukkan dari uji validitas dan reliabilitas terhadap 30 orang reponden diperoleh hasil yang valid dan reliabel. Variabel celebrity endorser yang terdiri dari attractiveness (X1) dan credibilty (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebsar 0,000 < alpha 0,05. Dengan persamaan Y’ = -2,132+0,222 X1+0,543X2. Variabel credibilty (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian dengan melihat nilai standardized Coefficients (β) sebesar 0,548en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Wardah) Di Kota Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDK8887223419-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201311006-
Appears in Collections:2018

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201311006_E Dwinda Dewi Permata Putri_1.pdfCOVER1.39 MBAdobe PDFView/Open
201311006_E Dwinda Dewi Permata Putri_2.pdfBAB 1271.88 kBAdobe PDFView/Open
201311006_E Dwinda Dewi Permata Putri_3.pdf
  Restricted Access
BAB 2351.55 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201311006_E Dwinda Dewi Permata Putri_4.pdf
  Restricted Access
BAB 3261.16 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201311006_E Dwinda Dewi Permata Putri_5.pdf
  Restricted Access
BAB 4365.76 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201311006_E Dwinda Dewi Permata Putri_6.pdfBAB 5200.93 kBAdobe PDFView/Open
201311006_E Dwinda Dewi Permata Putri_Lampiran.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN278.38 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.