Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/655
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAngkasa, Julius-
dc.date.accessioned2021-01-29T04:02:07Z-
dc.date.available2021-01-29T04:02:07Z-
dc.date.issued2019-07-05-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/655-
dc.description.abstractPenerapan promosi yang lebih dikenal dengan bauran promosi tentu menjadi instrumen yang paling penting dalam kaitannya dengan konsumen dalam memengaruhi keputusan pembelian .Greenland At Tidar Malang merupakan salah satu usaha di bidang menawarkan rumah kepada konsumen. Tentunya di Kota Malang tidak hanya ada satu rumah saja bahkan jumlahnya banyak dan masingmasing blok rumah yang di tawarkan oleh Greenland At Tidar Malang kepada konsumen dan masing-masing rumah mempunyai kelebihan yang menjadi daya tarik tersendiri.oleh karena dibutuhkan bauran promosi yang tepat dalam memasarkan produk rumah Greenland At Tidar Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui:1) signifikansi pengaruh bauran promosi yang terdiri atas : periklanan (X1), promosi penjualan (X2) , hubungan masyarakat (X3) , penjualan personal (X4) secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen dalam memilih Greenland At Tidar Malang sebagai tempat pembelian rumah dan 2) variabel bauran promosi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian rumah pada Greenland At Tidar Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research.Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik dan penghuni perumahan Greenland At Tidar Malang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. menggunakan teknik accidental sampling.Teknik Analisis data: analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Variabel bauran promosi yang terdiri dari periklanan (X1) , promosi penjualan (X2) , penjualan personal (X3) , hubungan masyarakat (X4) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap pengambilan keputusan pembelian rumah di Greenland At Tidar Malang. Hal ini terbukti dari signifikansi F (0,000)<alpha (0,05) dengan persamaan : Y =1.911+0.327 X1 + 0.087 X2 -0.106 X3+ 0.198 X4 dengan nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0.521 atau 52.1%. 2) Secara parsial periklanan (X1) berpengaruh signifikan dengan sig t 0.012 < alpha 0,05, sedangkan promosi penjualan (X2), penjualan personal (X3) dan hubungan masyarakat (X4) berpengaruh tidak signifikan karena nilai sig t 0.481 (X2), 0.422 (X3) dan 0.106 (X4) memiliki > alpha (0,05). Periklanan (X1) mempunyai pengaruh dominan dengan nilai koefisien Beta terstandarisasi sebesar 0,354.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Greenland At Tidar Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201611957-
dc.identifier.nidkNIDK8887223419-
Appears in Collections:2019

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201611957_JULIUS ANGKASA_BAB_1.pdf2.66 MBAdobe PDFView/Open
201611957_JULIUS ANGKASA_BAB_2.pdf
  Restricted Access
142.08 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201611957_JULIUS ANGKASA_BAB_3.pdf
  Restricted Access
140.93 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201611957_JULIUS ANGKASA_BAB_4.pdf
  Restricted Access
247.91 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201611957_JULIUS ANGKASA_BAB_5.pdf66.73 kBAdobe PDFView/Open
201611957_JULIUS ANGKASA_LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
277.99 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.