Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/704
Title: Analisis Anggaran Penerimaan Dan Pengeluaran Kas Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengendalian Kas Pada Kongregasi Frater Bunda Hati Kudus
Authors: Sukartiningsih, Lis Lestari
Indrarini, Silvia
Di, Albinus
Keywords: Anggaran
Anggaran Kas
Perencanaan dan Pengendalian Kas
Issue Date: 23-Jun-2018
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Anggaran Penerimaan dan Pengeluaran Kas sebagai Alat perencanaan dan Pengendalian Kas pada Kongregasi Frater Bunda Hati Kudus. Pada penelitian ini, peneliti mengunakan jenis studi kasus dengan sumber data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi serta teknik analisis data Deskriptif Kuantitatif. Permasalahan Kongregasi dalam mengolah kas tidak secara efisien. Hal ini disebabkan oleh minimnya sumber daya manusia, keterbatasan pengetahuan, dan pemahaman terhadap pencatatan transaksi serta pengetahuanpenyusunan anggaran. Akibatnya terjadi penumpukan kas pada akhir periode dan tidak bisa mengoptimalkan pendapatan . Hasil penelitian dengan menyusun anggaran kas, Kongregasi Frater Bunda Hati Kudus dapat mengetahui penerimaandan pengeluaran Kas setiap tahunserta mengetahui kondisi surplus atau defisit keuangan untuk membentuk tata kelola keuangan lembaga menjadi sehat dan baik.
URI: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/704
Appears in Collections:2018

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201412062_ALBINUS DI_1.pdfCOVER - BAB 1436.98 kBAdobe PDFView/Open
201412062_ALBINUS DI_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2243.18 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201412062_ALBINUS DI_3.pdf
  Restricted Access
BAB 3201.9 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201412062_ALBINUS DI_4.pdf
  Restricted Access
BAB 4741.33 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201412062_ALBINUS DI_5.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA111.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.