Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/875
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLie, Michael-
dc.date.accessioned2021-09-20T02:44:53Z-
dc.date.available2021-09-20T02:44:53Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/875-
dc.description.abstractPersaingan yang ketat menyebabkan perusahaan semakin sulit untuk meningkatkan jumlah konsumen. Banyaknya pemain dalam pasar dengan segala macam keunggulan produk yang ditawarkan membuat perusahaan semakin sulit untuk merebut pasar pesaing. Oleh sebab itu, perusahaan harus mampu membuat ciri khas dan keunggulan dari produk mereka dalam berbagai segi untuk dapat bersaing dengan para perusahaan kompetitor yang juga selalu berusaha untuk menciptakan ciri khas dari produk mereka. Di dalam pemasaran perusahaan, analisa strategi pemasaran memiliki peranan yang penting bagi pihak manajemen untuk mengetahui kinerja pemasaran mereka. Analisa pemasaran atas fungsi pemasaran memiliki tujuan sebagai berikut: Menilai kegiatan pemasaran, Mendeteksi adanya kelemahan dalam kegiatan pemasaran serta mencari upaya penanggulangannya, Mencari alternatif dalam usaha meningkatkan efektivitas pemasaran dan Mengembangkan rekomendasi bagi penanggulangan kelemahan dan peningkatan prestasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan analisis SWOT dan strategi pemasaran berdasarkan analisis SWOT. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah: Metode Wawancara, Dokumentasi ,dan Kuesioner.Teknik analisis data penelitian menggunakan teknik analisis deskriptif secara kuantitatif dan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa perusahaan bisa menggunakan alternative strategi Growth Oriented Strategy. Hal ini ditunjukan pada diagram cartesius, pada diagram cartesius analisis SWOT ditunjukkan bahwa nilai total skor tertinggi berada pada kuadran pertama yaitu di posisi strength 1.20 dan opportunity 0.57 dimana kuadran tersebut merupakan situasi yang sangat menguntungkan. PT. Arta Boga Cemerlang memiliki banyak peluang dan kekuatan sehingga dapat melakukan strateginya secara agresif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis SWOTen_US
dc.subjectStrategi pemasaranen_US
dc.subjectAlternatif Strategien_US
dc.titleAnalisis Swot Dalam Penentuan Strategi Pemasaran Yang Tepat Pada PT Arta Boga Cemerlang Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201711029-
Appears in Collections:2021



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.