Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1940
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Gabriyella Sukma Lesmana-
dc.date.accessioned2023-07-25T07:06:45Z-
dc.date.available2023-07-25T07:06:45Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1940-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini mengevaluasi sistem informasi akuntansi pengajuan virtual account pada PT Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Kawi – Malang dengan jenis penelitian studi kasus. Permasalahan yang terjadi pada PT Bank Central Asiam Tbk Kantor Cabang Pembantu Kawi – Malang masih lemahnya Sistem Informasi Akuntansi Pengajuan Virtual Account sebagai bukti adanya Customer Service merangkap sebagai tim moderator (IT) dan kode dokumen masih kurang detail. Hal tersebut disebabkan adanya perangkapan tugas dan kurangnya jumlah SDM yang ada di cabang serta dokumen kurang lengkap. Hal ini berakibat durasi waktu untuk pengajuan Virtual Account terlalu lama sehingga nasabah terlalu lama menunggu. Hasil analisi desktiptif kualitatif dengan memisahkan fungsi bagian Customer Service dan bagian IT, memperbaiki dokumen menjadi rangkap dua dan perbaikan sistem serta prosedur Sistem Informasi Akuntansi Pengajuan Virtual Account maka pengendalian internal dapat berjalan dengan baiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSistem Informasi Akuntansien_US
dc.subjectVirtual Accounten_US
dc.subjectPengendalian Internalen_US
dc.subjectPerbankanen_US
dc.titleEvaluasi Sistem Informasi Akuntansi Pengajuan Virtual Account di PT Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Kawi – Malangen_US
dc.identifier.nidnNIDN0709126102-
dc.identifier.nidnNIDN0726018502-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi-
dc.identifier.nimNIM201714002-
Appears in Collections:2021



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.