Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2185
Title: Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Nakoa Cafe Cabang Suhat Malang
Authors: Wardhani, Jovita Vicka Bayu
Indradi, Agustinus
Chang, Ayumi Melinda
Keywords: Keputusan Pembelian
Kualitas Layanan
Issue Date: 29-Jul-2024
Abstract: Kualitas pelayanan merupakan salah satu hal yang penting dalam suatu usaha di bidang jasa. Salah satu cara agar penjualan jasa lebih unggul dibandingkan para pesaing adalah dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermutu yang memenuhi tingkat kepentingan pelanggan. Pelayanan yang memuaskan akan menimbulkan dampak terjadinya pembelian berulang kali sehingga menimbulkan loyalitas konsumen. Hal ini akan menimbulkan kepercayaan dan membantu konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk. Pelaksanaaan penelitian ini memiliki tujuan yaitu Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi Tangibles (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3) , Assurance (X4), dan Emphaty (X5) secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk di Nakoa Cafe Cabang Suhat Malang. Pada penelitian ini terdapat 60 responden, menggunakan jenis penelitian explanatory research, pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data regeresi linear berganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa Tangibles (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3) , Assurance (X4), dan Emphaty (X5) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Pada uji T didapatkan hasil bahwa Tangibles (X1) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan Reliability (X2), Responsiveness (X3) , Assurance (X4), dan Emphaty (X5) tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.
URI: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2185
Appears in Collections:2024



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.