Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2225
Title: Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Pada Warga Kelurahan Merjosari Malang)
Authors: Wardhani, Jovita Vicka Bayu
Indradi, Agustinus
Christinto, Irenea Misael Deinata
Keywords: Brand image
Customer Loyalty
E-Service Quality
Issue Date: 10-Jun-2024
Abstract: Penelitian ini memilih Shopee sebagai subjek karena popularitasnya di Indonesia. Penelitian bertujuan mengukur signifikansi variabel e-service quality dan brand image terhadap customer loyalty, baik secara parsial maupun simultan, serta menentukan variabel yang dominan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi penelitian adalah warga Merjosari yang menggunakan Shopee, dengan sampel 90 responden dan menggunakan metode purposive sampling. Data primer dikumpulkan melalui google form. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan brand image berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap customer loyalty, dengan e-service quality sebagai variabel dominan.
URI: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2225
Appears in Collections:2024



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.