Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2267
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYakin, Clara Alya Alverina Yuliasari-
dc.date.accessioned2025-08-14T08:26:37Z-
dc.date.available2025-08-14T08:26:37Z-
dc.date.issued2025-07-16-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2267-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini mengetahui Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Customer Buying Decision (Studi Pada Konsumen Emina Kosmetik di Rumah Kosmetik Malang). Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif explanatory research dengan menyebarkan kuesioner pada konsumen. Sampel menggunakan teknik accidendal sampling dimana 30 responden dijadikan sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap customer buying decision. dan brand awareness tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap customer buying decision.. Brand image merupakan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap customer buying decision.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBRAND IMAGEen_US
dc.subjectBRAND AWARENESSen_US
dc.subjectCUSTOMER BUYING DECISIONen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Customer Buying Decision (Studi Pada Konsumen Emina Di Rumah Kosmetik Malang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0716099202-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM202111014-
Appears in Collections:2025



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.