Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2269
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCaesar, Denise Deo-
dc.date.accessioned2025-08-15T02:11:18Z-
dc.date.available2025-08-15T02:11:18Z-
dc.date.issued2025-07-17-
dc.identifier.urihttps://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/2269-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap minat beli. Metode pengumpulan data yang diterapkan adalah purposive sampling dengan cara menyebarkan kuesioner. Sebagai sampel, penelitian ini melibatkan 60 mahasiswa tergabung dalam Polinema E-Sports Community Malang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa seluruh komponen bauran promosi, yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran langsung, secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian produk Laptop Lenovo Legion di kalangan mahasiswa anggota komunitas tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran promosien_US
dc.subjectperiklananen_US
dc.subjectpromosi penjualanen_US
dc.subjecthubungan masyarakaten_US
dc.subjectpenjualan personalen_US
dc.subjectpemasaran langsungen_US
dc.subjectdan minat pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Pembelian Laptop Lenovo Legion Pada Komunitas Polinema E-Sports Community Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0714108806-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM202111021-
Appears in Collections:2025



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.