Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1489
Title: Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Batavia Resto Malang
Authors: Yudiastuti, Anni
Niwadolo, Cornelius
Sutikno, Marissa Andriani
Keywords: Atribut Produk
Keputusan Pembelian Konsumen
Issue Date: 2013
Abstract: Atributprodukmerupakan unsure-unsur yang dianggappentingolehkonsumendandijadikandasarpengambilankeputusanuntukme mbelisuatuproduk.AtributProdukterdiridarimerek, kemasan, label, danjaminan.Semuaatributprodukinimenjadibahanpertimbanganpentingsuatuperusa haandalammeluncurkanproduknya.Dengandemikian, makauntukmemenuhikeputusanpembeliankonsumenprodukmakanan ,kualitasprodukdanpelayanansangatpentingdikelolaolehpihakperusahaandenganbai k. Sebab, produkakanberhasilapabilamemilikiatribut-atribut yang sesuaidenganharapankonsumen. Batavia Restomerupakansalahsaturestoran yang ternama di kota Malang yang menyadaripentingnyaatributproduk. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuisignifikansipengaruhfaktoratrib utproduk yang terdiridarimerek (X1), kemasan (X2), label (X3), danjaminan(X4) terhadapkeputusanpembeliankonsumensertauntukmengetahuifaktoratributproduk yang berpengaruh paling dominanterhadapkeputusanpembeliankonsumen di Batavia Resto Malang. Jenispenelitian yang digunakanadalahpenelitiankorelasionaldenganpendekatankuantitatif.Populasipenel itianiniadalahkonsumen yang mengkonsumsiproduk Batavia resto, dengansampelpenelitiansejumlah 52 orang.Teknikpengumpulan data denganmenggunakankuesioner.Teknikanalisa data yang digunakanyaituUjiInstrumen(UjiValiditasdanUjiReliabilitas), UjiAsumsiKlasik (UjiNormalitas, UjiHeteroskedastisitas, Uji Non Multikolinieritas, UjiAutokorelasi), danUjiHipotesis (UjiKorelasi, UjiRegresi Linier Berganda, Uji F, Uji T) Hasilanalisisdaripenelitianinibahwadariuji F yaitupengujiansecaraserentak (simultan) diperolehhasil F hitungsebesar67.209 dengannilaisignifikansi (0.000) yang jauhlebihkecildari alpha 0.05.Hal inimenunjukkanadanyapengaruh yang signifikandariindikatoratributproduk yang terdiriatasmerek (X1), kemasan(X2), label(X3), jaminan(X4) terhadapkeputusanpembeliankonsumen (Y)dalammengkonsumsiproduk Batavia Resto Malang. Uji T (parsial) denganmengambiltarafnyata (signifikansi)sebesar 5 % (0.05), untukkonstantadiperolehnilaisignfikansi (p) sebesar 0.000 yang lebihkecildari 0.05, makadapatdisimpulkanbahwasemuavariabelberpengaruhnyata/ signifikanterhadapkeputusanpembelian.
URI: http://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1489
Appears in Collections:2013

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_1.pdfCOVER - BAB 1181.76 kBAdobe PDFView/Open
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_2.pdf
  Restricted Access
BAB 2 - BAB 4439.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_3.pdfBAB 5 - DAFTAR PUSTAKA97.92 kBAdobe PDFView/Open
200911015 _MARISSA ANDRIANI SUTIKNO_4.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN255.01 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.