Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1968
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorVeronica Fitria Dewanti-
dc.date.accessioned2023-08-21T02:48:25Z-
dc.date.available2023-08-21T02:48:25Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/1968-
dc.description.abstractDalam industri Food & Beverages tingginya minat konsumen akan kebutuhan, mengakibatkan munculnya persaingan antar industri Food & Beverage menjadi semakin ketat. Khususnya pada perusahaan Orion Bakery dituntut untuk mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas Brand Image yang dimiliki perusahaan sehingga hal ini dapat memunculkan minat dari konsumen untuk melakukan pembelian. Brand Image akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian serta membawa nama baik perusahaan yang memproduksi barang atau jasa tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui signifikansi pengaruh dimensi Brand Image (X) yang terdiri dari Corporate Image (X1), User Image (X2), dan Product Image (X3) baik secara parsial dan simultan terhadap Purchase Decision (Y) konsumen Orion Bakery di Kota Blitar, serta untuk mengetahui variabel mana diantara Corporate Image (X1), User Image (X2), dan Product Image (X3) yang berpengaruh lebih dominan terhadap Purchase Decision konsumen. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah jenis penelitian ekplanatori, jenis data yang digunakan data kuantitatif dan kualitatif, sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yang melakukan pembelian pada Orion Bakery Kota Blitar selama periode penelitian.. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dan Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian uji T (parsial) menunjukkan bahwa Corporate Image (X1) dan Product Image (X3) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Purchase Decision (Y). Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan bahwa Corporate Image (X1), User Image (X2), dan Product Image (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Purchase Decision (Y). Dalam penelitian ini diketahui variabel Product Image (X3) yang berpengaruh dominan terhadap Purchase Decision (Y) Orion Bakery di Kota Blitar. Nilai koefisien determinasi (R 2 ) yaitu sebesar 58,4%, yang artinya keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Corporate Image (X1), User Image (X2), dan Product Image (X3) sedangkan 41,6% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain di luar dari penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand Image (X)en_US
dc.subjectPurchase Decision (Y)en_US
dc.titlePengaruh Brand Image Terhadap Purchase Decision Konsumen Orion Bakery Di Kota Blitaren_US
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.nidnNIDN0704046601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201911031-
Appears in Collections:2023



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.