Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/668
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorChandra, Wendy-
dc.date.accessioned2021-01-29T06:11:16Z-
dc.date.available2021-01-29T06:11:16Z-
dc.date.issued2018-05-29-
dc.identifier.urihttp://repository.ukwk.ac.id/handle/123456789/668-
dc.description.abstractKeberadaan iklan sudah menjadi tuntutan yang tidak dapat dihindari agar produk yang ditawarkan pasti mendapat perhatian dalam kehidupan masyarakat. Hal ini dikarenakan persaingan didunia bisnis semakin tinggi dalam meraih pasar sasarannya, untuk menghasilkan iklan yang baik selain memperhatikan struktur iklan diperlukan juga konsep iklan AIDA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. adanya signifikansi pengaruh variabel yang terdiri dari attention (X1), interest (X2), desire (X3), dan action (X4) terhadap keputusan pembelian produk mebel Giri Palma di kota Malang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi dan sampel yang diambil adalah seluruh konsumen di Giri Palma Mebel yang menggunakan produk mebel Giri Palma dengan teknik accidental sampling. Instrumen utama yang digunakan yaitu dengan kuesioner. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa hasil yang ditunjukkan dari uji validitas dan reliabilitas terhadap 50 orang reponden diperoleh hasil yang valid dan reliabel. Variabel dalam konsep AIDA yang terdiri dari Attention (X1), Interest (X2), Desire (X3) dan Action (X4) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebsar 0,000 < alpha 0,05. Dengan persamaan Y’ = -1,077 + 0,444 X1 + 0,621 X2 + 0,290 X3 + 0,557 X4. Sedangkan Variabel Desire (X3) berpengaruh secara parsial, kemudian variabel Interest (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian dengan melihat nilai standardized Coefficients (β) sebesar 0,348en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKonsep AIDAen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Periklanan Dengan Konsep Aida Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Giri Palma Mebel Malangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0701056401-
dc.identifier.nidnNIDN0724018601-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
dc.identifier.nimNIM201411946-
Appears in Collections:2018

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
201411946_WENDY CHANDRA_BAB_1.pdf1.03 MBAdobe PDFView/Open
201411946_WENDY CHANDRA_BAB_2.pdf
  Restricted Access
307.67 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411946_WENDY CHANDRA_BAB_3.pdf
  Restricted Access
211.46 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411946_WENDY CHANDRA_BAB_4.pdf
  Restricted Access
341.43 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
201411946_WENDY CHANDRA_BAB_5.pdf258.65 kBAdobe PDFView/Open
201411946_WENDY CHANDRA_LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
480.85 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.